Ramalan Bintang Kamu Pekan Ini: 12-19 Mei 2019

13 May 2019 by
Ramalan Bintang Kamu Pekan Ini: 12-19 Mei 2019

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Selamat Hari Senin! Selamat membaca ramalan bintang lagi dari Uzone.id. Minggu ini, Virgo dan Libra sedang kompetitif dan ambisius banget dalam mencapai banyak hal.

Nah, buat Taurus, hati-hati ya. Kamu suka banget berdebat dengan siapa pun. Tapi kalau sama pacar, tolong jaga ucapan supaya gak terjadi masalah dalam hubungan kamu.

So, apa kata zodiak lainnya minggu ini? Daripada penasaran, yuk simak ramalan bintang kamu periode 12-19 Mei 2019 mengutip The Sydney Morning Herald.

Baca juga: Orang Jepang Tuh Kesal Lihat Turis Makan Sambil Jalan

Taurus

Kamu selalu memenangkan perdebatan dengan siapa pun. Kamu juga bakal beradu argumen dengan pasangan. Tapi hati-hati, perdebatan yang berlebihan dengannya justru bisa menimbulkan masalah.

Gemini

Kamu sangat percaya diri di minggu ini. Karena itu, kamu mampu mengejar sesuatu yang sebelumnya kamu hindari. Kamu bakal sukses, baik dalam karier maupun sisi kehidupan yang lain.

Cancer

Kamu harus bangkit dan melakukan sesuatu yang baru. Untuk membantu menenangkan diri, kamu bisa berolahraga.

Baca juga: 3 Kuliner Maknyus Khas Banyuwangi ini Wajib Dicoba

Leo

Amarah kamu sedang meledak di pekan ini. Menulis atau melakukan kegiatan kreatif lainnya dapat membantu menenangkan emosi dan pikiran kamu.

Virgo

Jiwa kompetitif kamu mulai muncul. Kamu ingin menjadi yang terdepan, terbaik, terkuat, tercepat, terpintar, dan gak ada yang salah soal itu semua.

Libra

Kamu sangat ambisius untuk mencapai kesuksesan dalam karier. Jangan terlalu memikirkan banyak hal. Kamu tahu apa yang harus dilakukan. Maju terus dan bersiap untuk sukses.

Baca juga: Puasa Ternyata Menyehatkan dan Bikin Badan Kurus, Asal…

Scorpio

Kamu sangat bersemangat mempelajari hal baru demi mengasah bakat dan keterampilan. Namun jangan terlalu terobsesi pada sesuatu yang muncul secara tiba-tiba. Hal itu bisa mempersulit kondisi keuangan kamu.

Sagitarius

Bicara soal hubungan asmara, kamu mungkin saja berkhianat. Jika kamu melanggar aturan, hubungan percintaan kamu bakal terkena dampak buruknya.

Capricorn

Perasaan kamu campur aduk di pekan ini. Kamu tertarik pada seseorang yang baru, tapi juga bertengkar dengan orang lama atau pasangan kamu saat ini.

Baca juga: 5 Tips Badan Anti Lesu Saat Puasa

Aquarius

Jangan berolahraga secara berlebihan. Olahraga terlalu berat bisa membuat kondisi tubuh kamu memburuk.

Pisces

Kamu bertindak berdasarkan kata hati dan tidak peduli akan konsekuensi atas apa yang kamu lakukan. Selama gak dilakukan secara berlebihan, hal itu sah-sah saja.

Aries

Kamu sedang semangat untuk merenovasi atau mendekorasi rumah. Lakukan saja sesuai apa yang kamu mau.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

370 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Code ERROR 404 15 October 2019 | 00:12:49

sayangnya berita ini sudah lewat 3 bulan yang lalu

pejuang 14 October 2019 | 22:20:10

zodiak saya untuk pekan ini kesehatan ada masalah

Riyan Kurniawan 12 October 2019 | 01:06:35

iya sih setidaknya harus mengalah demi jaga hubungan

Idriss Osd 01 October 2019 | 14:03:06

wah jangan terlalu banyak berpikir nanti susah bintangky bagus hari ini kalo bintang kamu gimana

netti hasan 25 September 2019 | 13:40:33

kali ini ramalannya jelek sekali ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top