Ramalan Bintang Kamu Pekan Ini, Asmara Aquarius Lagi Banyak Drama

01 July 2019 by
Ramalan Bintang Kamu Pekan Ini, Asmara Aquarius Lagi Banyak Drama

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Selamat Hari Senin! Selamat membaca ramalan bintang dari Uzone.id. Minggu ini, hubungan asmara Capricorn dan Aquarius lagi banyak drama nih.

Soal karier, Scorpio mulai percaya diri untuk merintis bisnis atau mendapatkan promosi jabatan di kantor.

So, apa kata zodiak lainnya minggu ini? Daripada penasaran, yuk simak ramalan bintang kamu periode 30 Juni - 7 Juli 2019 mengutip The Sydney Morning Herald.

Cancer

Kamu berusaha mempertahankan apa yang kamu punya, entah itu soal orang yang kamu cinta atau materi. Tapi, hati-hati. Kamu jangan sampai memposisikan diri sebagai korban. Kamu gak perlu takut.

Leo

Kamu suka memerintah orang lain. Kamu juga dianggap sebagai orang yang suka memaksakan kehendak. Untuk keluar dari situasi ini, kamu perlu lebih rendah hati.

Baca jug: Malaysia Punya Seluncuran Air Terpanjang di Dunia, Berani?

Virgo

Kamu susah tidur? Coba deh melamun sebentar. Melamun bukan hal buruk kok. Berimajinasi bisa jadi cara ampuh biar bisa tidur.

Libra

Jangan menunggu orang lain. Kamu bisa jadi pemimpin dalam suatu kelompok. Dengan begitu, orang lain juga akan menghargai kamu.

Scorpio

Kamu tahu kamu berbakat. Karena itu, kamu mulai percaya diri untuk merintis bisnis atau mendapatkan promosi jabatan di kantor.

Sagitarius

Kegelisahan dan kejenuhan jadi masalah besar buat kamu. Bepergian adalah salah satu cara untuk menenangkan diri. Tapi kalau itu tidak memungkinkan, kamu bisa mengubah rutinitas. Apa pun yang baru dan berbeda gak bikin bosan.

Baca juga: Ini Pesawat Pertama yang Mendarat di Bandara Kertajati

Capricorn

Kecemburuan yang intens muncul dalam hubungan kamu dengan pacar. Kalau salah satu dari kalian menggoda orang lain, masalah akan semakin rumit. Curhatlah ke orang yang kamu percaya.

Aquarius

Hubungan asmara kamu lagi banyak drama. Tapi ada juga hal-hal menyenangkan dan bikin hubungan kamu makin mesra.

Pisces

Cadangan energi kamu lagi banyak banget nih. Kamu lagi semangat bekerja dan berolahraga.

Baca juga: Biaya Hidup di Singapura Ternyata Lebih Mahal dari New York

Aries

Kamu lebih kepingin bermain dan bersenang-senang daripada bekerja. Tapi keluarga punya ide lain soal itu.

Taurus

Kemarahan yang tidak terselesaikan di masa lalu bisa muncul kembali, terutama jika itu berhubungan dengan keluarga. Berusahalah untuk menjadikan rumah sebagai tempat menyenangkan.

Gemini

Kamu dikenal punya kemampuan berbicara. Tapi jangan kaget kalau kamu ide dan pendapat kamu tidak langsung didengar orang lain.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

407 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 14 October 2019 | 22:30:52

Untung saja zodiak saya Asmara sangat bahagia

Code ERROR 404 14 October 2019 | 20:21:00

terkadang memang sama tapi terkadang juga berbeda dengan kenyataan

Riyan Kurniawan 12 October 2019 | 06:19:33

banyak drama keliatan suka nonton drama

netti hasan 25 September 2019 | 13:28:37

sangat rapat swkali ramalan kali ini

saidmunzir AI Attas 10 September 2019 | 16:08:14

kalau aku gak suka dengan ramalan lah nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top