Selalu Penuh Preparasi, Perempuan Itu Kayak Doraemon!

25 November 2018 by
Selalu Penuh Preparasi, Perempuan Itu Kayak Doraemon!

Saat cewek dan cowok bepergian bersama, biasanya cewek selalu membawa tas. Bahkan nggak jarang tasnya tampak cukup besar meskipun dia hanya pergi jalan-jalan santai ke Mall. Pemandangan ini cukup kontras jika dibandingkan dengan laki-laki yang lebih suka membawa HP dan dompet saja dalam kantongnya. Hal-hal seperti inilah yang meneguhkan stigma di masyarakat bahwa cewek lebih ribet daripada cowok.

 

Meski begitu, sebenarnya fenomena perempuan dengan tas besarnya ini merupakan berkah tersendiri bagi orang yang jalan bersamanya. Pasalnya, tas besar tersebut berisi berbagai benda esensial yang memang dia persiapkan untuk keadaan darurat seperti tisu, charger, makeup, buku dan parfum. Mereka yang hang out bersamanya akan merasa seperti jalan dengan doraemon yang kamu bisa meminta apa pun dan segalanya tersedia.

 

Ternyata fenomena ini dibenarkan oleh survei Yougov di Amerika Serikat. Menurut survei tersebut, perempuan memang lebih mementingkan preparasi daripada laki-laki. Tercatat 74% perempuan lebih senang mempersiapkan segala sesuatu dengan matang dibandingkan dengan 60% laki-laki saja yang menyetujui hal tersebut. Sedangkan 32% laki-laki lebih suka improvisasi dibandingkan hanya 17% perempuan yang senang berimprovisasi.

 

Memiliki persiapan matang itu memang nggak mudah dan membutuhkan waktu serta energi lebih. Akan tetapi persiapan ini akan selalu membuahkan hasil yang baik. Karena dengan persiapan, kita akan lebih bisa menghadapi segala halangan atau kejadian darurat yang muncul. Bahkan, kita mungkin bisa juga menolong orang lain dengan berbagai persiapan kita yang sudah matang.

 

Selain itu, persiapan tersebut juga membuat kita lebih tenang dalam menghadapi hari. Dalam beberapa kasus, persiapan juga membuat hari kita jadi lebih produktif karena kita tidak banyak memotong waktu untuk hal-hal trivial yang memakan waktu seperti mencari benda-benda karena kita nggak mempersiapkannya dulu.

Baca Juga:

 

Jadi, berbahagialah kamu yang selalu punya persiapan matang. Sedangkan bagi kamu yang masih belum terbiasa melakukan preparasi, coba deh biasakan hal itu. Pasti kebiasaan preparasi itu membuat harimu makin produktif dan tenang.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1825 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kotep Arep 17 May 2019 | 21:48:27

pastinya banyak bisa mengunakan apa apa

Lisna Wati 02 May 2019 | 22:47:57

bedalah sama doraemon cuma disama samain aja oleh cowok

.... 17 April 2019 | 08:47:18

wah mahal banget yah ini cowok ya kak

diding nuraripin 14 March 2019 | 10:27:22

enggak kaya doraemon juga ya kak cewwnya

yuppy 14 March 2019 | 10:24:48

wahh mahal banget yah nih cowoknya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top