Sneakers Terbaru Converse Ini Cocok untuk Kado Valentinemu

26 January 2019 by
Sneakers Terbaru Converse Ini Cocok untuk Kado Valentinemu

Hari Valentine sudah dekat. Sudahkah kamu menyiapkan kado Valentine untuk orang tersayang? Kalau belum, sneakers terbaru dari Converse ini cocok banget buat kado!

Sneakers yang diluncurkan dengan model Chuck 70 Low ini memiliki ciri khas berupa printed quote bertuliskan 'keep loving, keep fighting'.

Diluncurkan dalam rangka hari kasih sayang, kurang lengkap rasanya jika tidak ada hiasan berupa gambar hati di sepatu berbahan kulit ini.

Converse untuk kado valentine. (sneakerbardetroit)
Converse untuk kado valentine. (sneakerbardetroit)

Jika kamu balikkan sepatu, maka gambar hati warna merah akan menghiasi bagian bawah sole, lucu kan?

Gambar hati juga terlihat menghiasi di bagian sole karet lho. Nggak usah takut norak, gambarnya simpel dan kecil kok, warnanya merah persis seperti gambar hati di bagian bawah sepatu.

Seperti sneakers keluaran Converse lainnya, edisi valentine ini juga akan diluncurkan dengan warna hitam putih yang klasik.

Material kulit warna hitam akan mendominasi body sneakers sedangkan warna putihnya akan terlihat di bagian bawah dan tali.

Converse untuk kado valentine. (sneakerbardetroit)
Converse untuk kado valentine. (sneakerbardetroit)

Dilansir dari situs resminya, sneakers ini sudah bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 1,4 jutaan.

Gimana Girls, kamu berminat mendapatkan kado valentine yang spesial? Buruan lempar kode ke pacarmu, sneakers edisi valentine ini keburu habis lho!

DewiKu.com/Rima Suliastini

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

4233 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rasyid Money 20 February 2019 | 20:04:35

sangat cocok banget untuk pasangan

Giri Subodro 17 February 2019 | 22:00:45

kalo cewek jarang suka pakai gitu

Giri subandro 17 February 2019 | 20:53:03

kalo buat cewek pasti sangat senang sekali

RoniPrasetyo#02 Prasetyo #02 17 February 2019 | 08:30:33

menurut saya tidak usah merayakan hari valentine karena itu adalah harinya orang yang matinya dalam keadaan yang tidak suci

Ilmi Firdaus 16 February 2019 | 11:31:52

ada i love you nya keren sepatuny

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top