Super Gemas, Ini List 8 Kafe Kucing yang Populer di Indonesia

12 May 2019 by
Super Gemas, Ini List 8 Kafe Kucing yang Populer di Indonesia

 

Sekarang ini, pilihan tempat nongkrong yang ada di setiap kota makin beragam. Buat penyuka kucing, mereka akan menjadikan kafe kucing sebagai salah satu tempat favorit. Di sana, kamu bisa makan sambil main sama kucing.

Banyak banget jenis kucing yang bisa kamu temui di kafe macam ini. Misalnya yang peranakan Sphynx dan Persia. Jangan khawatir, kucing-kucing yang ada di kafe kucing semuanya sehat dan selalu dijaga kebersihannya kok!

Selain main sama kucing yang super gemes, kamu juga bisa memesan makanan dan minuman selama nongkorong di kafe kucing. Di bawah ini adalah daftar kafe khusus kucing yang paling hits di Indonesia!

Cutie Cats and Cafe

kafe kucing di indonesia
www.viva.co.id

Cutie Cats and Cafe adalah kafe kucing pertama di Indonesia yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Tempatnya nyaman dan tidak terlalu besar. Banyak banget jenis kucing yang bisa kamu ajak main di tempat ini.

Kafe ini menyediakan banyak menu makanan dan minuman ringan. Ada biskuit, teh, dan kopi. Untuk bisa nongkrong di sini ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp55 ribu per jamnya pada Senin sampai Jumat. Untuk weekend, kamu perlu membayar Rp82 ribuan per jamnya.

The Cat Cabin

kafe kucing di indonesia
www.zomato.com

Kafe ini juga berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Untuk biaya masuknya, kamu akan dikenakan Rp60 ribu per jam di weekdays dan dan Rp65 ribu per jam saat weekend. Sebelum masuk ke dalam kafe, kamu harus mengganti alas kaki kamu dengan sandal yang sudah disediakan.

Menariknya, selain kucing ras, di kafe ini juga ada kucing lokal. Kamu tetap bisa bermain di kafe ini tanpa harus memesan makanan atau minuman. Kalau lapar atau haus, ada banyak pilihan menu yang bisa dipesan. Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga minuman.

Kopi Cat Cafe by Groovy

kafe kucing di indonesia
www.zomato.com

Nama Groovy awalnya dikenal sebagai tempat perawatan kucing dan anjing. Tempat ini kemudian melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis kafe kucing. Kafe Groovy berlokasi di Bintaro dan yang menyediakan fasilitas untuk bermain dengan kucing. Dijamin, kamu nggak akan bosan selama berada di kafe ini.

 

Mee_oowfe

kafe kucing di indonesia
www.pictame.com

Selain di Jakarta, ada juga kafe kucing di Bogor, Jawa Barat. Sama seperti kafe kucing lainnya, di Mee_oowfe juga dipenuhi kucing lucu yang jinak. Di kafe ini, nggak hanya menyediakan makanan ringan tapi juga berat, seperti pindang iga dan nasi goreng ayam.

Harga masuknya pun cukup murah, yakni Rp45 ribu per jam untuk weekend dan Rp35 ribu di weekdays. Untuk kamu yang suka kucing dan kebetulan tinggal di Bogor, jangan lupa mampir ya!

Cat’s Village

kafe kucing di indonesia
www.kompasiana.com

Cat’s Village berlokasi di Lembang dan buka mulai Senin sampai Minggu. Harga masuknya Rp50 ribu per jam berlaku setiap hari. Ini adalah kafe kucing pertama di Bandung. Kafe ini terdiri dari dua lantai, di mana lantai pertama adalah tempat makan. Sedangkan lantai duanya adalah area bermain dengan kucing.

Cats and Ice Cream

kafe kucing di indonesia
www.youtube.com

Makan es krim sambil main sama kucing? Wah, pasti asyik! Kegiatan ini bisa kamu lakukan di Cats and Ice Cream yang ada di Bandung, Jawa Barat. Kafe ini punya dua cabang, yakni di Dago dan PVJ Mall Sky Level.

Harga masuk ke area bermain di kafe ini adalah Rp60 ribu per jam di weekdays dan Rp70 ribu saat weekend. Harga tiket belum termasuk makanan dan minuman, tapi sudah termasuk satu scoop es krim berbentuk kucing yang gemes banget!

Snowbell Cat Cafe

kafe kucing di indonesia
www.facebook.com

Di Makassar ada juga kafe khusus kucing. Di Snowbell, area bermain dan tempat makan dipisahkan oleh sekat kaca yang tembus pandang. Jadi, sambil makan, kamu tetap bisa melihat kucing-kucing lucu yang ada di ruangan sebelah.

Berbeda dengan kafe kucing lainnya, di Snowbell kamu tidak perlu membayar biaya bermain per jam. Kamu cukup memesan makanan dan minuman saja. Menyenangkan, bukan?

The Odd Cat Cafe

kafe kucing di indonesia
www.tripadvisor.com

The Odd Cat Cafe adalah kafe kucing yang berlokasi di Bali. Menariknya, di kafe ini dipenuhi kucing jalanan yang sudah dirawat dan diberi vaksin. Tak hanya itu, kucing tersebut juga sudah dilatih supaya bisa jinak dan tidak melukai para tamu kafe.

Buat yang tertarik mendatangi kafe ini, nggak perlu membayar biaya bermain dengan kucing. Namun, kamu bisa memberikan donasi seikhlasnya. Selama nongkrong di kafe ini, ada banyak pilihan menu makanan dan minuman yang bisa kamu pesan.

Menarik 'kan referensi kafe kucingnya! Buat kamu yang butuh suasana baru, boleh banget ke kafe kucing sebagai alternatif tempat nongkrong biar nggak bosan.

Kafe 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

233 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Asseh Ahhoy 14 June 2019 | 15:50:36

ihh bikin gemes banget pengen cium kucing nya

andy abg 20 May 2019 | 01:34:00

kucing zaman sekarang pintar banget

anang ade 18 May 2019 | 18:39:55

gambar kucing ini sangat lucu banyak yang suka

Muhammad Ihsan 18 May 2019 | 13:03:43

kucing nya lucu lucu yaa bro.. hehe

Jihan Musofa 18 May 2019 | 09:49:38

wahh gemesin bangett kucing nyaa sihh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top