Tanda-tanda Kencan Pertama Kamu Berhasil

29 March 2018 by
Tanda-tanda Kencan Pertama Kamu Berhasil

Kencan pertama merupakan langkah awal bagi setiap orang untuk menggaet pasangannya. Dan sebagai pria, kita perlu strategi khusus supaya dari kencan tersebut akan menuju kencan berikutnya. Ujung-ujungnya, apalagi kalau bukan menjalin hubungan.

Memang, namanya menaklukkan wanita bisa dibilang susah-susah gampang. Kita perlu mencoba berbagai pendekatan secara hati-hati dan jelas. Apabila terlalu ofensif, wanita menjadi risih dan perlahan-lahan menjauh. Sebaliknya, bersikap datar dan pasif juga tidak akan membawa kencan pertama berlanjut alias mandek.

Lha terus, kira-kira apa sih indikasi bahwa kencan pertama berakhir sukses dan MALEnials berpotensi mendapatkan si dia sepenuhnya? Perhatikan penjelasan berikut.

Membalas Pesan Cukup Cepat

Tanda pertama yang ditemukan, ia tidak butuh waktu lama membalas pesan Anda. Walau sesekali ada kemungkinan sang wanita sengaja mengulur waktu demi membuat Anda penasaran. Selebihnya, ia akan membalas pesan secara cepat.

Ia Berinisiatif Menghubungi Duluan

Ia punya inisiatif untuk menghubungi Anda duluan. Baik mengirim pesan singkat ataupun menelepon dengan maksud mengajak bertemu. Sederhananya, bukan Anda saja yang terlihat aktif mendekatinya. Dirinya juga demikian.

Ia Juga Mencari Topik Pembicaraan

Selama berkomunikasi bersamanya, tidak hanya Anda yang sibuk mencari-cari topik pembicaraan supaya perbincangan tetap berjalan lancar. Ia turut terlihat antusias sekaligus mencari bahasan karena tidak ingin komunikasi terputus begitu saja.

Mau Menerima Ajakan Anda

Mulai dari ajakan pergi nonton, makan bareng atau pergi bersama selalu diterima positif olehnya. Ia tidak menolak Anda dengan berbagai alasan yang sengaja dibuat. Meskipun situasi kurang kondusif, entah bagaimana caranya ia akan berusaha menerima ajakan Anda.

Ribuan Alasan untuk Mengajak Anda Bertemu

Terkadang, ada-ada saja alasan yang ia buat kepada Anda agar dapat saling bertemu. Entah belajar sesuatu, membeli buku yang diinginkan atau memilih baju pesta, ia ingin terus melibatkan Anda di setiap kesempatan. Anda tak sanggup menolak permintaannya, kan?

Membahas Hal Bersifat Personal

Obrolannya bersama Anda masih seputar aktivitas atau hobi? Itu sih biasa. Yang luar biasa, kalau ia mulai membicarakan hal-hal bersifat personal kepada Anda. Seperti keluarga, masalah, impian, dan masa depan. Ada satu kesimpulan yang bisa Anda tarik dari pembicaraan tersebut, ia sangat menyukai Anda.

Selalu Ingin Tertawa Bersama Anda

Indikasi berikutnya kalau kencan pertama Anda sukses, ia berusaha melontarkan candaan, dari yang ringan hingga benar-benar lucu demi membuat Anda tertawa. Intinya, ia ingin tertawa bersama Anda dan itu nyaman baginya.

Mengajak Anda ke Lingkungannya

Saat ia mengajak Anda ke lingkungannya, artinya besar sekali bagi hubungan Anda berdua. Ia mau orang-orang dalam hidupnya mengenal dan menganggap sosok Anda penting. Maka jangan heran jika ia sering mengajak Anda hangout bersama teman atau keluarganya.

Penulis Naskah : Gading Perkasa | Jurnalis MALE Indonesia

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

33 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
tsel 06 January 2019 | 21:27:03

kalau sudah berhasil jangan lama-lama pacarannya

Anggrek bunga 03 January 2019 | 18:41:49

Ia turut terlihat antusias sekaligus mencari bahasan karena tidak ingin komunikasi terputus begitu saja.

Jihan Musofa 03 January 2019 | 11:53:22

saya belum tahu tentang hal itu

Mas ruri 02 January 2019 | 17:34:49

oh yes berhasil rencana aku sekarang

Ayi Solehudin 02 January 2019 | 16:42:19

yg renyah itu dia terlalu intens dari biasanya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top