Telkomsel Gelar Simulasi SBMPTN, Tertarik?

25 March 2019 by
Telkomsel Gelar Simulasi SBMPTN, Tertarik?

Uzone.id - Hei kamu calon mahasiswa dan mahasiswi yang ingin masuk ke universitas negeri pilihanmu. Gimana sudah siap belum?

Agar persiapan semakin matang, Telkomsel LOOP dan Gramedia mengadakan simulasi SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) se-Indonesia mulai tanggal 23 Maret - 30 April 2019.

Simulasi yang sudah digelar tiga tahun ini, akan dilakukan di 19 kota yang meliputi Padang, Palembang, Lampung, Tangerang Selatan, Bandung, Surabaya, Lombok, Makassar, Denpasar, Semarang, Pontianak, Purwokerto, Tegal, Malang, Solo, Medan, Aceh, Pekanbaru dan Mojokerto.

“Simulasi SBMPTN LOOP x Gramedia telah kami adakan sejak tahun 2017, dan pada penyelenggaraannya selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari peserta yang merasa terbantukan dalam persiapan mengikuti SBMPTN,” kata General Manager Marketing Youth and Community Product Marketing Telkomsel, Ahmad Saiful Huda

Pada SBMPTN 2019 kebutuhan untuk simulasi menjadi semakin tinggi karena adanya aturan terbaru SBMPTN yang akan diselanggarakan melalui Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK).

Baca juga: 4G Indosat Ooredoo Sudah Hadir di 442 Kota


“Melalui simulasi SBMPTN LOOP x Gramedia tahun ini, kami berharap para calon mahasiswa dapat lebih terbiasa menggunakan sistem online dan lebih percaya diri dalam menghadapi SBMPTN sehingga berhasil masuk ke perguruan tinggi favoritnya,” tambahnya.

General Manager Marketing Gramedia, Yola Putryanie juga menyambut baik kolaborasi antara LOOP dan Gramedia dalam penyelenggaraan Simulasi SBMPTN ini.

Pendaftaran simulasi SBMPTN sudah mulai berlangsung sejak Februari 2019, melalui situs http://loop.co.id/sbmptn2019 dengan biaya sebesar Rp 60.000.

Baca juga: Terminal 2F Soekarno-Hatta Dipersiapkan Jadi Terminal Berbiaya Murah

Setiap peserta yang berhasil mendaftar juga akan mendapatkan SBMPTN Simulation Kit yang terdiri dari Buku Latihan Soal, Soal Ujian Online dan Pembahasannya, serta paket data LOOP.

Simulasi SBMPTN ini juga akan semakin seru dengan berbagai hadiah yang disediakan dari pihak LOOP dan Gramedia bagi para peserta dengan nilai terbaik. Hadiah yang tersedia yaitu berupa pulsa dari LOOP dan voucher belanja Gramedia hingga Jutaan Rupiah.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

182 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Jonathan Bauman 01 April 2019 | 21:51:08

memang telkomsel bakal gelar simulasi sepertinya

Sugi Yanto 01 April 2019 | 15:34:44

mungkin telkomsel akan mempermudah pelanggan nanti

Gian Tamaja 01 April 2019 | 15:21:01

semoga telkomsel memberikan pelayanan yang terbaik

tri Shda 31 March 2019 | 13:28:49

mungkin punya alasan tersendiri jaid dirobohkan

Meilia Sinaga 30 March 2019 | 07:55:06

wah ad simulasi kerennn..bangett waw makin canggih ya teknologi kita

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top