Temukan Gaya Cincin yang Sesuai Dengan Jari Tanganmu Di sini!

16 February 2017 by
Temukan Gaya Cincin yang Sesuai Dengan Jari Tanganmu Di sini!

CINCIN yang tampak menarik di etalase toko belum tentu sama indahnya ketika disematkan di jari tangan. Sebab beberapa model cincin tertentu hanya akan terlihat maksimal ketika dipasangkan dengan bentuk jari yang cocok. Misalnya, cincin berbatu emerald yang terkesan dramatis justru belum tentu sesuai jika disematkan oleh pemilik jari tangan lebar.

Jadi, selain mempertimbangkan pemilihan cincin berdasarkan bujet yang tersedia dan model yang kamu sukai. Perhatikan pula model cincin yang sesuai dengan bentuk jari tangan. Berikut adalah tips selengkapnya.

 

Pemilik Jari Tangan Panjang

jari tangan panjang
Ilustrasi Pemilik Jari Tangan Panjang – pixabay

Beruntungnya para pemilik jari tangan panjang. Pasalnya, bentuk tangan ideal ini akan lebih bebas memadu madankan model cincin yang disuka. Untuk memaksimalkan keindahan jari tanganmu, pilihlah bentuk princess cut dengan batu berwarna untuk kesan “extravagant.” Tips tambahan bila kamu ingin menciptakan efek foreshortening pada bentuk tangan, hias kuku dengan cat berjenis matte.

Bentuk batu cincin yang sebaiknya dihindari

  • Marquise
  • Radiant
  • Pear

Baca Juga : Lima Bentuk Favorit Batu Cincin yang Akan Disukai Pasanganmu

Pemilik Jari Tangan Lebar

jari tangan lebar
Ilustrasi pemilik jari tangan lebar – pixabay

Kamu yang memiliki bentuk telapak tangan luas dan jari lebar, pemilihan cincin bisa jadi agak sedikit tricky. Pastikan model yang dipilih akan memberi kesan jari yang lebih langsing. Cincin dekoratif dengan bentuk batu yang outstanding lebih terasa cocok. Hindari memilih model simpel dan ukuran batu cincin mungil yang justru memberi kesan jari semakin lebar.

Bentuk batu cincin yang sebaiknya dihindari:

  • Marquise (Traditional)
  • Emerald

Pemilik Jari Tangan Mungil

jari tangan mungil
Ilustrasi

Pemilik jari tangan mungil tidak mesti hanya bisa memilih model cincin dengan batu berukuran kecil. Lantaran bentuk cincin seperti marquise, princess, oval, dan pear juga tetap sempurna untuk memberi kesan jari tangan lebih panjang. Sebaiknya kamu pemilik jari mungil mempertimbangkan ukuran karat cincin yang lebih sedikit dan alihkan bujet untuk memilih warna dan kejernihan berliannya. Lalu, biarkan tamu undangan terpukau dengan kilauan cincin yang tersemat di jari mungilmu!

Bentuk batu yang Sebaiknya Dihindari

  • Round berukuran besar
  • Emerald
  • Heart

 

INTAN WIDIASTUTI | TR

 

Source: Temukan Gaya Cincin yang Sesuai Dengan Jari Tanganmu Di sini!

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top