Terbiasa Bersama, 5 Alasan Sahabat Bakal Jadi Pacar Sempurna

08 June 2019 by
Terbiasa Bersama, 5 Alasan Sahabat Bakal Jadi Pacar Sempurna

Persahabatan yang berujung saling jatuh cinta sudah menjadi hal wajar. Meski tidak menjamin bahagia selamanya, banyak yang mengatakan jika sahabat bisa menjadi pacar sempurna.

Pada awalnya, memang rasanya aneh saat hubungan persahabatan kalian berubah menjadi pasangan kekasih. Namun, setelah kecanggungan itu teratasi, banyak keuntungan yang didapatkan jika menjadikan sahabat sebagai kekasih hati.

Dilansir dari Your Tango, berikut adalah lima alasan sahabat bisa menjadi pacar sempurna.

1. Dia sudah memahami sifat burukmu

Jujur saja. Saat awal masa pacaran, mungkin masih mudah bagimu untuk menyembunyikan sisi buruk kalian, entah itu sifat pemarah, manja, atau cemburuan.

Sebagai sahabat, dia sudah familiar dengan itu semua, apalagi jika kalian sudah berteman sangat lama. Di sisi lain, kamu pun sudah tahu seperti apa dirinya sebelum kalian berpacaran.

Pasangan kekasih sedang piknik sambil membaca buku. (Shutterstock)
Pasangan kekasih sedang piknik sambil membaca buku. (Shutterstock)

2. Kamu tidak begitu insecure dengan perjalanan cintanya

Dia sudah tahu siapa saja mantan pacar atau gebetanmu dan bagaimana hubunganmu dengan mereka kala itu sebelum memutuskan untuk menjadi kekasihmu. Begitu pula dengan kamu.

Kalian mungkin akan lebih tertarik untuk membahas mengapa kisah cinta sebelumnya tidak berjalan dengan baik. Kalian bahkan dapat bersama-sama mempersiapkan diri untuk menghadapi potensi konflik yang mungkin terjadi.

3. Sudah saling nyaman

Butuh beberapa pekan atau malah lebih lama lagi untuk benar-benar merasa nyaman dengan seseorang, termasuk kekasih baru. Apakah tidak masalah kalau kamu makan es krim sampai belepotan di depannya? Bagaimana cara membuatnya tidak merasa risih dengan beberapa kebiasaan yang bisa jadi bakal dianggap aneh olehnya?

Saat menjalin hubungan dengan seseorang yang tadinya adalah sahabat dekatmu, tahap membingungkan itu bisa dicoret begitu saja. Kamu bahkan mungkin sangat nyaman menemuinya tanpa riasan apapun dan menghabiskan waktu bersama dengan melakukan berbagai hal konyol.

Ilustrasi pasangan kekasih. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan kekasih. [Shutterstock]

4. Tetap mendebarkan

Berkencan dengan sahabat baikmu mungkin tidak sekeren jatuh cinta pada pandangan pertama. Meski begitu, banyak hal romantis yang bisa membuat itu lebih mendebarkan. Curi-curi kesempatan untuk saling menggoda saat masih berstatus sahabat, misalnya.

Jika hubungan kalian berjalan lancar, kamu akan benar-benar setuju bahwa sahabat baik bisa menjadi pacar sempurna.

5. Selalu ada hal menarik untuk diobrolkan bersama

Kalian sudah sangat cocok sebagai sahabat karena memiliki banyak kesamaan dalam berbagai hal. Jadi saat menjadi pasangan kekasih pun, kalian tidak akan kehabisan bahan obrolan. Kalian bahkan bisa saling berkomunikasi hanya dengan tatapan mata dan kode khusus tertentu saat berasa di tengah keramaian.

Tidak ada lagi suasana canggung saat hanya berdua di mobil atau berjuang kerasa memikirkan topik apa yang menarik dibahas bersama untuk mencairkan suasana.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

271 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Conor kenway 03 July 2019 | 13:20:08

iya bener tu tapi aku gak ada temen cwek.

A Takashi 28 June 2019 | 13:12:54

wajar lah apalagi kalo lama pasti udah saling suka.

Udin Prasetyo 27 June 2019 | 06:15:21

sahabat rasa pacar itu pasti ada dihati pria

Kevin Setya 18 June 2019 | 15:24:42

sahabat jadi cinta kirain cuma ada di lagu dong😂

muklis Abiyantoro 17 June 2019 | 23:28:53

karena wanita sudah memahami sikap pria

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top