Terlalu Pintar Membuat Orang Gampang Cemburu

03 May 2017 by
Terlalu Pintar Membuat Orang Gampang Cemburu

Berhasil dapat gebetan waktu ikut olimpiade biologi minggu lalu memang jadi berkah tersendiri buat kamu. Soalnya, selain otaknya yang terbukti encer, kacamata minus gebetan membuatnya kelihatan cool abis. Udah pintar, ganteng lagi, jelas nggak ada alasan buat menolaknya jadi pacar. Tapi, yang jadi masalah, setelah pacaran beberapa bulan, ternyata dia gampang cemburu.

Sebenarnya kamu nggak perlu kaget dengan sikapnya yang gampang cemburu. Seperti hasil penelitian Roanoke College, orang yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata cenderung lebih mudah cemburu. Hal ini karena kepribadian obsesif terhadap sesuatu yang membuat dia lebih cepat cemburu. Sikap obsesif membuat orang ingin memiliki sesuatu yang diinginkan. Makanya, dia nggak mau merasa disaingi kayak cerita bintang drama Korea.

Jadi, buat kamu yang punya pacar pintarnya di atas rata-rata nggak perlu heran lagi. Yang perlu kamu lakukan adalah menjaga diri baik-baik dan memberi dia perhatian dan pengertian. Apalagi kalau kamu punya teman-teman cowok sejak lama. Kalau perlu ajak dia kenalan sama teman-teman kamu biar nggak gampang cemburu lagi setiap kamu bersama mereka. (mns)

 

Artikel Terkait:

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

70 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
asti endah aprilia 19 May 2019 | 07:58:41

betul karna mereka berpikir logis

imron 1992 18 May 2019 | 23:04:21

wah apa benar begitu saya baru yang

wonka 18 May 2019 | 21:52:19

berarti mahluk pencemburu itu cerdas dong ya

Aov 01 May 2019 | 15:58:47

benar banget sih karena mereka berpikir lebih logis

Veky Ustrada 29 April 2019 | 06:21:49

kalo dia cemburu berarti dia suka sama kamu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top