Terlalu Sayang Sama Ikan Mas Peliharaannya, Bocah Ini Sampai Mengajaknya Tidur Bareng. Endingnya Tragis!

23 March 2019 by
Terlalu Sayang Sama Ikan Mas Peliharaannya, Bocah Ini Sampai Mengajaknya Tidur Bareng. Endingnya Tragis!

Supaya ada teman bermain di rumah, beberapa orang akan membeli hewan peliharaan. Hewan yang paling banyak dipelihara adalah anjing, kucing, kelinci, atau ikan. Katanya sih, memelihara ikan membuat kita bisa mengatur ketenangan mental dan menjadi lebih bertanggung jawab. Soalnya, ikan lebih rentan daripada hewan peliharaan lain. Makanannya lupa dikasih, atau airnya tidak diganti aja, maka dia akan mati.

Terlalu sayang kepada ikan juga bisa membuatnya mati, loh. Seperti yang dialami oleh seorang bocah berusia 4 tahun yang bernama Everett Hamlin. Dia sangat menyayangi seekor ikan mas peliharaannya. Saking sayangnya, dia mengeluarkan ikan ini dari tabung dan mengajaknya tidur bersama. Dia memeluk ikan kesayangannya itu sambil tertidur. Sayangnya, aksi ini malah membuat ikan peliharaannya mati.

Pada pagi hari, ibunya yang bernama Tori kaget saat hendak membangunkan Everett. Dia melihat ikan tersebut sudah tidak bernyawa di tangan anaknya. Everett juga tidak kalah panik saat mengetahui ikannya mati. Dia menangis sejadi-jadinya dan begitu kecewa. Dia mengatakan kepada sang ibu bahwa dia hanya ingin memeluk dan mengelus ikan tersebut. Dia tak tau kalau hal itu malah membuat ikannya mati.

Terlalu sayang sama ikan peliharaan
metro.co.uk

Orangtuanya kemudian menjelaskan bahwa ikan tidak bisa hidup di darat. Mereka hanya bisa hidup di dalam air. Meski agak menyedihkan, orangtuanya berharap Everett mempelajari sesuatu dari kejadian mengenaskan ini. Untuk menghibur anaknya yang berkabung, orangtuanya berjanji akan membelikan ikan peliharaan baru untuknya. Tapi, kali ini dia harus menjaganya baik-baik.

Everett pun mengiyakan syarat itu. Dia berjanji tidak akan menyentuh ikan peliharaannya lagi. Dia hanya akan menyentuh ikan ketika pergi memancing. Kisah Everett ini kemudian jadi perhatian di media sosial dan banyak orang yang menawarkan untuk membeli ikan baru untuk Everett. Mereka merasa gemas sekaligus kasihan melihat tingkah Everett yang sangat polos.

Tapi, keluarganya menolak penawaran tersebut. Mereka tidak mau mengambil uang orang lain hanya untuk membeli ikan peliharaan. Mereka masih mampu membeli hewan peliharaan tersebut. Jadi, mereka mengajak Everett ke pet shop untuk memlih sendiri ikan mana yang akan dia pelihara. Everett pun dengan girang memilih seekor ikan dan antusias mengawasi ikannya berenang di akuarium.

Dibelikan ikan baru
metro.co.uk

Unik banget ya kisah Everett. Semoga kali ini dia tidak mengulangi kesalahan yang sama yang akan membunuh hewan peliharaannya sendiri. Kamu sendiri pernah melakukan kesalahan yang berakibat fatal untuk hewan peliharaanmu nggak? Misalnya, ngasih coklat ke anjing. Kalau kamu mengetahui kesalahan-kesalahan yang berakibat fatal lainnya untuk hewan, tulis di kolom komentar, ya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

280 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yudha Saputra 20 June 2019 | 13:29:38

aneh bngt ikan aja hidup di air malah disuruh tidur kan didarat bisa sesak nafas dia hasilnya mati ikannya

bendrik wijaya 19 June 2019 | 14:43:43

ikannya jelek malah dia ajak tidur bareng

FAKEHSAJA 12 June 2019 | 15:16:58

seorang anak yang mencintai binatang

Ggang z 10 June 2019 | 12:38:56

ya matilah tu ikan akibat rasa sayang yg mendalam

Ferdian Triady 07 June 2019 | 16:58:09

seorang anak yang mencintai binatang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top