Tiga Alasan Kenapa Kamu Perlu Memberi Pasangan Sekotak Cokelat saat Valentine

14 February 2019 by
Tiga Alasan Kenapa Kamu Perlu Memberi Pasangan Sekotak Cokelat saat Valentine

Bulan Februari tentu identik dengan perayaan Valentine. Hari kasih sayang yang berlangsung tiap tanggal 14 Februari ini bisa menjadi momen yang tepat buat kamu dan pasangan untuk semakin merekatkan hubungan.

Memang sih tak semua pasangan menganggap momen ini spesial. Tapi tak ada salahnya lho jika Valentine tahun ini kalian berdua saling bertukar kado saat momen Valentine, misalnya saja memberikan si dia sekotak cokelat yang lezat.  Lho kenapa harus cokelat? Nah, kami memiliki beberapa alasan kenapa kamu harus memberi cokelat pada pasangan pada tanggal 14 Februari nanti.

Baca juga : Tips Memberikan Kejutan Valentine Untuk Si Dia

Cokelat adalah Hadiah Populer Valentine

Saat perayaan Valentine, cokelat menjadi sangat populer dan dengan mudah kita temukan di pasaran. Bahkan menurut History.com saking populernya kudapan yang berasal dari biji kokoa ini bisa terjual hingga 58 juta pound selama pekan Valentine.

Namun bagi sebagian pasangan, memberikan pasangan sekotak cokelat saat Valentine justru terkesan  sangat klise dan terlalu mainstream. Eit., tapi justru itulah sisi positifnya. Apalagi kalau kamu tipe pasangan yang memang jarang beromantis ria. Siapa tahu si dia malah jadi klepek-klepek karena sikapmu yang mendadak romantis.

Cokelat Identik sebagai Simbol Cinta

Hubungan antara cokelat dan cinta sudah sejak lama dikenal bahkan sejak era Victoria. Pada masa itu, para pria kerap menggunakan cokelat sebagai alat untuk merayu dan melamar wanita. Namun hal tersebut cuma berlaku untuk pria saja yah, akan menjadi hal tabu jika wanita yang memberikan cokelat sebagai hadiah untuk pria. Untungnya kita tak hidup di era Victoria, jadi mau pihak wanita atau pria yang memberikan cokelat di hari Valentine nanti tentu bukan masalah

Cokelat Dapat Memicu Rasa Bahagia

Khasiat cokelat sebagai afrodisiak atau zat pembangkit gairah seks sudah dikenal sejak  zaman suku Aztec di abad ke-13. Meskipun khasiat ini juga masih diragukan dalam beberapa penelitian. Namun kabar baiknya, cokelat ternyata mengandung trytophan dan phenylethykamine dua zat yang yang bisa memicu perasaan yang tenang dan bahagia. Jadi siapa tahu memberi pasangan cokelat saat Valentine bisa membuat kalian lebih bahagia dan lebih harmonis juga pastinya. (*)

 

Penulis: Intan Widyastuti

The post Tiga Alasan Kenapa Kamu Perlu Memberi Pasangan Sekotak Cokelat saat Valentine appeared first on Thewedding Id.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3606 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Delon Alifudi 24 March 2019 | 13:05:50

mungkin karena coklat manis semanis pasangan kita

Fariz Adiep 20 March 2019 | 19:19:02

gambar nya bagus kali, andai ada videonya....😅😅

Vlow Nia 19 March 2019 | 12:46:46

pasti coklat nya leler kalo di makan y

Semakin Cengklak 17 March 2019 | 12:38:16

mantap emang coklat bisa buat bahagia

Rahman Dwn 17 March 2019 | 12:04:58

wah terus kalau yang jomblo makan sendiri aja

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top