Tindik Jari, Pengganti Cincin Kawin ala Generasi Milenial

14 March 2018 by
Tindik Jari, Pengganti Cincin Kawin ala Generasi Milenial

Melamar dengan cincin kawin sudah dianggap sebagai hal yang biasa, Kini, banyak cara yang digunakan para generasi milenial untuk melamar kekasihnya, yang terkadang kita pikir benar-benar tidak masuk akal. Yang terbaru saat ini benar-benar cukup menyakitkan, yaitu menindik jari.

Tak sekadar tindik, tapi pasangan akan menusukkan perhiasan ke dalam jarinya seperti halnya menusukkan anting-anting ke tindik telinga. Sepertinya menyakitkan!

Meski begitu, sudah banyak pasangan milenial yang melakukan pertunangan semacam ini, dan tanpa ragu mengunggah foto-foto pertunangan mereka di Instagram. Anda cukup mencari dengan bantuan hashtag #fingerpiercing, dan Anda akan menemukan lebih dari 3.430 unggahan foto-foto pertunangan dengan tindik jari seperti ini.

Tindik jari. (@featured.styles/Instagram)

"Itu sedikit menyakitkan dan berdarah, tapi itu adalah ide bagus yang sangat berharga!” demikian tulis salah satu pengguna Instagram.

Beberapa pasangan memilih untuk menindik jarinya dengan berlian yang menyerupai cincin pertunangan tradisional, namun tidak sedikit yang memilih menindiknya dengan logam yang lebih trendi.

Tindik jari. (@wilstasis/Instagram)

Ada keuntungan ekonomis di balik tindik jari ini dibanding jika Anda memilih cincin berlian asli. Misalnya, cincin pertunangan yang biasanya dibeli seharga Rp20 juta, bisa saja hilang karena jatuh atau dicuri. Tapi dengan menindiknya langsung pada jari, kemungkinan untuk itu menjadi sangat kecil.

Namun, para ahli kulit telah memeringatkan risiko kesehatan seputar tindik pada kulit jari. Proses ini biasanya dilakukan tanpa anestesi lokal, yang berarti sangat menyakitkan, dan komplikasi bisa terjadi bahkan setelah tindik dilakukan jika pelat logam tidak dimasukkan cukup dalam.

Dan, Anda tidak bisa menghapus bekas tindik di jari ini.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

143 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
arman ashari 30 January 2019 | 20:52:19

itu bukan gaya dari generasi milenial kali

Andika Raja 21 December 2018 | 07:41:35

tindik Jadi Pengantin jadi seperti itu ya tentu jadi pengantin tahi lalat generasi milenial

Rian 123 14 December 2018 | 09:56:54

cukup orang orang bego yang nelakukan

Double G 11 December 2018 | 12:39:10

cukup orang orang bego saja yang melakukan itu

reva riskiyadi 11 December 2018 | 09:52:44

halahh gue mah ogah, bukan generasi milenium

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top