Ini Cara Alternatif agar Hidup Sehat dan Punya Tubuh Atletis

11 September 2019 by
Ini Cara Alternatif agar Hidup Sehat dan Punya Tubuh Atletis

Ini Cara Alternatif agar Hidup Sehat dan Punya Tubuh Atletis.

Selalu ada saja alasan, hambatan, dan rasa malas untuk memulai hidup sehat. Mulai dari berolahraga hingga memilih makanan untuk dikonsumsi sebagai makanan sehat. Alhasil, tubuh tetap saja tidak bugar dan berat badan bertambah. Lantas, bagaimana cara untuk memulai hidup sehat secara disiplin dan olahraga yang tepat agar tubuh atletis?

David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness Indonesia mengatakan, bergabung dalam klub fitness dapat menjadi langkah tepat agar seseroang bisa disiplin menjalani hidup sehat. Di sana olahraga dan pola makan mereka diperhatikan.

Ilustrasi lelaki di pusat kebugaran (shutterstock)
Ilustrasi lelaki di pusat kebugaran (shutterstock)

"Mengikuti kelas gym dapat membangkitkan antusiasme terhadap gaya hidup sehat melalui transformasi drastis, mulai dari menaikkan fitness level hingga Anda dapat tampil dan merasa sensasional dengan tubuh atletis," ungkap David dalam acara The Award Night, Selasa 10 September 2019 di Jakarta.

Menurutnya cara ini cukup banyak menjadi pilihan masyarat. Mengingat jumlah peserta yang terus bertambah. Apalagi dengan diadakannya kontes yang memacu semangat orang tergerak untuk hidup lebih sehat.

“Kami sangat senang dengan pertumbuhan jumlah peserta yang telah meningkat sekitar 50% sejak kontes pertama kami tahun lalu. Tujuan kami membuat program Journey-To-Stardom adalah untuk membuat anggota lebih bersemangat untuk berolahraga, dan kami sangat puas melihat tingkat motivasi dan daya saing member yang sangat fenomenal kali ini, tidak hanya dari naiknya jumlah peserta, tapi juga dari kualitas transformasi. Sudah pasti, standar kali ini lebih tinggi," sambungnya.

Lebih dari 670 anggota dari seluruh 33 klubnya di Indonesia bergabung dalam kontes ini. Setiap kontestan harus terlebih dahulu melakukan pengukuran persentase lemak tubuh dan berat badan. Setelah itu, mereka diharuskan untuk mengikuti program Personal Trainer minimal sebanyak 24 sesi, di mana Personal Trainer, atau akrab kami sebut StarMaker akan membantu mereka mengejar transformasi impiannya.  

Dengan pengalaman yang matang, StarMaker akan merancang kombinasi latihan yang strategis supaya sesi latihan member selalu terasa seru dan produktif. Rencana latihan berfokus kepada olahraga kardio, pembentukan otot tubuh bagian atas dengan gerakan angkat beban, dan juga pembentukan kekuatan otot inti tubuh melalui olahraga fungsional. 

"Semua kontestan telah melalui hambatan dan kemenangan dengan gaya tersendiri, dan kami yakin pengalaman ini telah mentransformasi mereka menjadi lebih bahagia dan lebih sehat," tandasnya.

 

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

204 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sela Met 16 September 2019 | 10:12:31

owh jadi seperti itu cara alternatifnya ya

Hendra alfatih hidayatulloh 16 September 2019 | 08:24:54

kalau ingin mendapatkan tubuh yang sehat dan atletis harus masuk grup fitnes

fiqi junior 16 September 2019 | 06:04:51

ooo klo gk ikut itu apa gk sehat ya , serius nanya

Ajo Ocmi 16 September 2019 | 05:52:17

wah berarti gue udah menjalan kan hidup sehat dong

Naca 009 15 September 2019 | 22:06:10

oo jadi gitu caranya alternatif nya kan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top