Tubuh Wangi Surga Sepanjang Hari dengan 3 Parfum Halal

21 May 2019 by
Tubuh Wangi Surga Sepanjang Hari dengan 3 Parfum Halal

 

Menjaga penampilan saat berpuasa merupakan hal yang penting. Tujuannya tidak lain untuk merawat diri. Mulai dari pemakaian produk skincare, make up, pakaian, hingga parfum. Nah, yang terakhir ini mungkin paling sering dilewatkan.

Pasalnya, banyak dari kita yang muslim agak khawatir akan kehalalan parfum karena mengandung bahan seperti alkohol. Apalagi jika dipakai saat Ramadan, tentu rasanya tak nyaman di hati. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena saat ini ada beberapa parfum lokal dari Indonesia yang sudah memiliki label halal. Berikut adalah rekomendasi 3 parfum halal dari Indonesia

Wardah Eau De Toilette

Wardah Eau De Toilette
journal.sociolla.com

Berbicara tentang brand halal, pasti kita akan menyebut Wardah. Setelah sukses dengan serangkaian produk skincare dan make up, kini Wardah merambah dunia wewangian. Wardah hadir dengan Eau de Toilette yang berukuran 30 ml dan dikemas dalam botol frosted glass.

Parfum dari Wardah ini memiliki 5 varian, yakni Innocence, Eternal, Shine, Flame, dan Sparks. Harganya sangat terjangkau, lho. Hanya Rp 52.500 per botol! Meski terjangkau, Wardah Eau De Toilette ini wanginya tahan lama.

Marjolaine

Marjolaine
journal.sociolla.com

Dari namanya, mungkin kamu akan mengira parfum yang satu ini dari produk luar. Marjolaine adalah parfum halal dari Indonesia yang menawarkan parfum dengan 40 varian wewangian. 40 varian tersebut dikelompokkan menjadi tiga elemen, yakni fresh luxury, soft elegant, dan strong classic.

Harganya lebih mahal nih dari Wardah Eau De Toilette, yakni Rp 195 ribu per botol. Meski demikian, parfum Marjolaine memiliki wewangian yang sangat khas dan tahan lama.

Mazaya

Mazaya
www.blibli.com

Brand Mazaya sudah terkenal dengan produk kosmetiknya, kini Mazaya merilis produk water body cologne. Parfum dari Mazaya ini disebut water karena tidak mengandung alkohol.

Uniknya, masing-masing varian dari parfum Mazaya ini memiliki nama khas perempuan Timur Tengah, seperti Salsabila, Alila, Faihana, dan Fatimah. Parfum Mazaya dijual dalam dua ukuran, 150 ml dengan harga Rp 25 ribu dan 20 ml dengan harga Rp 10 ribu. Sangat murah!

Itulah rekomendasi 3 parfum halal dari brand Indonesia. Kalau kamu belum pernah mencobanya dan lagi galau pengen beli parfum baru, kamu harus mencoba ketiga parfum ini nih. Penampilanmu dijamin akan etap wangi dan segar setiap hari. Dari brand lokal, halal, kualitasnya oke, harganya sangat terjangkau lagi! Coba, yuk!

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

362 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
marimar ola 07 August 2019 | 01:46:55

harus semakin berkembang biar tidak di cap g

David Irawan 25 July 2019 | 08:34:16

kalau halal malah bagus ya buat para wanita

zanuar Utama 20 July 2019 | 00:21:25

ternyata ada juga ya parfum yang halal kaya gitu

Michel Lud 07 July 2019 | 08:39:56

waduh jangan samapi deh wanginya seperti nya surga

Dinda Fathir 05 July 2019 | 15:35:24

harganya itu mahal banget deh kek ny

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top