Wow, 9 Perawatan Wajah Ini Harganya Sangat Fantastis

14 October 2018 by
Wow, 9 Perawatan Wajah Ini Harganya Sangat Fantastis

Facial merupakan perawatan kulit yang mencakup massage, peeling, ekstraksi, eksfoliasi, masker, cream dan lotion. Perawatan ini tentunya menggunakan produk-produk yang kaya akan nutrisi dan mineral agar kulit wajah benar-benar merasakan manfaatnya. Kalau kamu melakukannya secara rutin, bisa membantu kulit tetap awet muda, mengurangi kerutan di wajah, menghilangkan noda hitam, membantu melembutkan kulit, dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat.

Banyaknya manfaat dari facial treatment, membuat orang berlomba-lomba mencari klinik kecantikan yang menawarkan treatment terbaik. Harga yang mahal dan gak masuk akal bukan masalah asal bisa membuat wajah menjadi berseri-seri bak bunga melati. Berikut beberapa facial treatment yang didapuk sebagai perawatan wajah termahal di dunia. Penasaran?

1. Bird Poop Facial

Bird Poop Facial adalah perawatan wajah asal Jepang yang diciptakan dan dilakukan oleh Geisha. Perawatan ini sekarang sudah tersedia di spa besar dan kelas atas yang terletak di New York, Amerika Serikat. Perawatan ini bermanfaat untuk menghilangkan kulit mati dari wajah. Bird Poop Facial sangat populer, bahkan Victoria Beckham juga memakai treatment ini. lho. Perawatan ini dihargai US$ 215 atau setara dengan Rp 3 juta lebih.

2. Umo 24-Carat Gold Facial

UMO 24-Carat Gold Facial adalah perawatan wajah yang khusus ditawarkan oleh spesialisasi klinik kecantikan yang berlokasi di London, Inggris. Perawatan ini menggunakan perisai yang terbuat dari emas untuk diaplikasikan pada wajah. Ngak heran kalau perawatan ini bisa membuat kulit menjadi sangat lembut. Seluruh prosedur dari perawatan ini akan membuat kulit wajah terlihat flawless sempurna berkat emas 24 karat yang digunakan dalam prosesnya. Untuk harga nggak main-main, dari umo 24-Carat gold facial ini adalah US$ 600 atau setara dengan Rp 9 jutaan.

3. Triple Life Luxury Facial

Triple Life Luxury Facial merupakan treatment anti-penuaan wajah yang ditawarkan khusus oleh The Peninsula Spa, New York. Perawatan wajah ini akan menaikkan metabolisme sel-sel kult secara sempurna. Selain itu, perawatan ini juga dapat mengangkat seluruh kulit dan melembapkan dengan sempurna. Triple Life Luxury Facial dihargai US$ 650 atau hampir Rp 10 juta.

4. The Grand Luxe Facial

The Grand Luxe Facial adalah satu treatment facial yang ditawarkan oleh Spa Radiance, yang terletak di San Fransisco. Prosedur dari facial ini memakan waktu 3 jam. Proses diawali dengan membersihkan kulit secara mendalam, kemudian dilanjutkan dengan terapi cahaya LED dan juga pijat di seluruh badan. Perawatan wajah ini dihargai sebesar US$ 750 atau setara dengan Rp 11 jutaan. 

5. White Caviar Illuminating Facial

White Caviar Illuminating Facial adalah salah satu treatment wajah yang ditawarkan oleh La Prairie, New York. Dalam prosedur treatment ini, kaviar emas digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik karena usia dan untuk meningkatkan skin tone. Perawatan ini harganya mencapai US$ 1.000 atau setara dengan Rp 15 jutaan.

6. Vampire Facial

Vampire Facial merupakan jenis perawatan wajah yang unik. Perawatan ini menggunakan darah dari bagian lengan yang kemudian digunakan untuk wajah. Setelah itu, darah disuntikkan lagi ke dalam tubuh sehingga memberikan kesan bercahaya pada kulit. Perawatan wajah ini awalnya dipopulerkan oleh bintang terkenal, Kim Kardashian. Biaya perawatan wajah ini adalah  US$ 1.500 atau hampir  Rp 23 juta.

7. L.Raphael Oxy Anti-pigmentation Facial

L.Raphael Oxy Star Anti-pigmentation Facial adalah perawatan yang ditawarkan di Palace Spa, Swiss. Perawatan yang berlangsung selama 50 menit ini dimulai dengan jasa oksigen dan terapi pengelupasan. Perawatan ini sangat tergolong sangat mahal karena menggunakan bahan-bahan langka dan teknologi terbaru. Tentunya perawatan ini juga bisa dilakukan pada semua jenis kulit. Harga dari perawatan ini mencapai US$ 1.590 atau setara Rp 24 juta.

8. Evian Bath

Evian Bath adalah perawatan yang akan memberimu pengalaman tak terlupakan. Perawatan ini sangat menyegarkan untuk wajah dan seluruh tubuh karena kamu akan mandi mewah dengan mata air alami dan beberapa kelopak mawar. Treatment ini juga memberikan sebotol sampanye dan makanan penutup yang mewah. Tapi treatment ini hanya ditawarkan kepada tamu istimewa yang tinggal di Hotel Victor, Miami. Biayanya juga luar biasa mahal, yakni US$ 5.000 atau hampir Rp 76 juta.

9. HD Diamond and Ruby Peel

HD Diamond and Ruby Peel adalah perawatan wajah yang ditawarkkan oleh Scott-Vincent Borba. Perawatan ini sangat mahal karena menggunakan scrub yang terbuat dari berlian hancur dan batu rubi. Kemudian kupasan asam laktat pun diberikan pada kulit untuk memberikan kesan bersinar pada kulit. Biaya perawatan ini US$ 7.000 atau setara Rp 106 juta.

Duh, apa rasanya ya facial treatment sampe puluhan juta? Nggak heran sih treatment-nya mahal karena produk-produk yang digunakan juga mengandung bahan-bahan yang harganya ajib banget. Apa kamu tertarik mencoba?

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1131 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Adi Putra 01 May 2019 | 14:00:08

kalo sekiranya membuat kulit sehat dan semakin cantik kenapa tidak

antonpuji priyanto 09 April 2019 | 07:51:26

kalau buat selebritis sih wajar punya duit

Aulia Mahardika 25 March 2019 | 19:51:14

ya memang cantik itu mahal

Meyme Eliyana 20 March 2019 | 15:32:42

bisa membatu kulit jadi awet muda yaa

Anik Elina 18 March 2019 | 07:13:23

waow memang perawatany mewah sekali.. pantaslah kalau mahal

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top